Spesifikasi Harga Advan E1C Pro Terbaru 2017

Advan E1C Pro merupakan salah satu tipe tablet berbasis android keluaran advan vandroid. Harga Advan E1C Pro ini dibanderol dibawah Rp 1 juta. Sehingga, hal ini membuat advan E1C Pro menjadi salah satu tablet murah yang memiliki kualitas dan desain yang mewah. Advan E1C Pro memiliki layar selebar 7 inchi dengan resolusi 1024x768 piksel.

Hal ini akan membuat pengguna advan E1C Pro tersebut akan dimanjakan dengan tampilan layar yang begitu luas, sehingga akan membuat performa tampilan aplikasi aplikasi dalam sistem android dapat dinikmati dengan maksimal. Selain itu, advan E1C Pro juga telah dilengkapi dengan teknologi TFT Capasitive Multi Touch Screen dan sudah bersifat multitouch yang membuat layar gadget android tersebut memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi, sehingga mudah untuk dioperasikan dengan usapan jari.

Advan E1C Pro

Dimensi Tablet berbasis android 4.4 KitKat tersebut adalah 117 mm (w), 200 mm (h), dan 12 mm (d). Sehingga membuatnya tampak ideal dengan berat 325 gr. Sedikit kekurangan Advan E1C Pro adalah masih dilengkapi dengan koneksi jaringan GPRS atau EDGE melalui dual SIM GSM, belum 3G HSDPA. Walaupun demikian, hal tersebut tidak begitu mempengarui performa Advan E1C Pro yang memiliki segudang fitur yang beragam.

Salah satunya adalah adanya fasilitas Wi-Fi yang dapat digunakan oleh sistem untuk mendapatkan koneksi internet yang lebih kencang dengan jangkauan 2G nya. Fasilitas tersebut layaknya telah cukup mewah, mengingat harga Advan E1C Pro memang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga tablet tablet sekelasnya.

Spesifikasi perangkat utama tablet advan E1C Pro ini memang tidak begitu hebat, sebab tablet yang telah menjalankan sistem android versi 4.4 KitKat tersebut hanya menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1.3 GHz di bawah arsitektur ARM Cortex-A7. Selain itu, advan E1C Pro ini hanya ditunjang dengan RAM sebesar 512 mb yang harus mendongkrak kinerja prosesor, sehingga mampu membantu memperlancar proses multitasking.

Akan tetapi, jika melihat harga advan E1C Pro yang hanya berkisar antara Rp 798 ribu hingga Rp 999 ribu, sangatlah pantas jika perangkatnya hanya ditunjang dengan komponen komponen yang tidak begitu bagus. Namun, hal tersebut tidak berarti membuat advan E1C Pro tidak layak untuk dipilih, justru sebaliknya. Tablet ini masih memilik berbagai macam kelebihan yang dapat menutup kekurangan kekurangannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Harga Advan E1C Pro Terbaru 2017