Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T1G Februari 2016

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T1G - Saat ini persaingan pasar tablet semakin sengit saja, banyak perusahaan yang bergerak di bidang teknologi khususnya smartphone dan tablet mengeluarkan produk dengan inovasi yang berbeda. Begitupula dengan vendor asal China Advan digital yang kini mengeluarkan produk baru lainnya yang diberi nama Advan T1G.

Harga yang dibandeol untuk tablet ini sangatlah murah yaitu sekitar Rp 1 jutaan saja. Bahkan banyak juga toko online yang memberikan promo untuk tablet keluaran Advan ini. Tablet ini memang memancar segmen pasar menengah kebawah.

Advan T1G memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dengan produk tablet Advan lainnya dan tidak ada yang istimewa. Tablet yang memiliki warna putih ini juga dibekali layar yang berukuran 7 inci sehingga terasa nyaman dilihat oleh penggunanya.
Advan Vandroid T1G

Tablet Advan Vandroid T1G menggunakan sistem operasi android Jelly Bean dan didukung dengan tenaga prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz. Selain itu, tablet ini memiliki RAM dengan kapasitas 512 MB. Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas 3000 mAH sehingga dapat bertahan lama.

Sedangkan untuk kamera, Advan T1G memiliki kamera pada bagian belakang sebagai kamera utama dan kamera bagian depan sebagai pelengkapnya saja. Kamera bagian belakan memiliki resolusi 2 MP, sedangkan kamera bagian depannya VGA. Untuk kualitas gambarnya cukup bersih tapi tidak terlalu bersih dibadingkan kamera tablet lainnya. Sedangkan untuk media penyimpanan data, tablet ini memiliki memori internal sebesar 4GB.

Untuk fitur konektivitas pada Advan T1G 7 terbilang cukup lengkap seperti jaringan HSDPA yang membuat akses internet lebih cepat dan Wi-Fi untuk anda yang senang ke tempat yang ada hot spotnya. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi bluetooth untuk mengirim berbagai macam file dengan komputer/laptop/tablet dan Hp lainnya yang juga memiliki konektivitas bluetooth.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T1G Februari 2016