Spesifikasi dan Harga Advan S35D Terbaru 2016

Spesifikasi dan harga advan s35d merupakan salah satu informasi yang perlu untuk diketahui oleh penggemar produk produk advan. Sebab, salah satu perusahaan ponsel pintar terbesar yang beroperasi di Indonesia tersebut baru baru ini mengeluarkan produk baru yang memiliki spesifikasi dan harga yang menarik untuk dipelajari.

Memang akhir akhir ini dalam industri pasar smartphone sedang marak dibanjiri dengan produk produk yang dibanderol dengan harga yang relatif murah, biasanya disebut sebagai ponsel pintar murah. Sehingga, siapa saja bisa memiliki ponsel tersebut. Zaman sekarang ini memang smartphone telah menjadi salah satu bagian dari kehidupan manusia yang tidak dapat terpisahkan.

Spesifikasi dan Harga Advan S35D

Salah satu jenis ponsel pintar murah yang menjadi andalan advan adalah produk advan s35d. Ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang lumayan, dan tentu saja hanya dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk dapat menikmati segala fasilitas yang berada di dalam smartphone tersebut.

Oleh karena itu, sebelum anda membeli produk tersebut, sebaiknya terlebih dahulu anda mempelajari informasi terkait spesifikasi dan harga advan s35d, sehingga anda tidak akan menyesal jika anda telah terlanjut membelinya. Anda telah tahu segala fasilitas yang akan diberikan oleh advan s35d sebelum membelinya, sehingga anda akan siap menerima segala konsekuensi yang akan anda dapatkan kelak.

Spesifikasi Advan S35D

Berikut ini adalah beberapa penjelasan tentang spesifikasi advan s35e yang wajib untuk anda ketahui sebelum membelinya. Pertama, smartphone berbasis android KitKat tersebut memiliki layar sebesar 3.5 inchi dan telah mengadopsi teknologi IPS LCD, sehingga tampilan layarnya akan lebih cerah, nyaman dipandang, dan juga lebih sensitif untuk disentuh dengan jari.

Untuk fitur kamera, smarphone advan s35d tersebut telah memiliki dual kamera, namun keduanya masih menggunakan teknologi yang masih rendah untuk gadget sekelas smartphone yang telah menggunakan sistem operasi berbasis android KitKat, yaitu 2 megapixel untuk kamera belakang, dan 1.5 megapixel untuk kamera depan. sedangkan untuk harganya sendiri, advan s35d hanya dibanderol dengan harga sekitar 500 ribuan. Demikian penjelasan spesifikasi dan harga advan s35d.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Advan S35D Terbaru 2016