Advan Vandroid X7 Harga Dan Spesifikasi Ulasan Singkat

Pembahasan mengenai Advan vandroid x7 harga dan spesifikasi banyak dicari oleh orang orang yang menggilai gadget murah. Hal tersebut dikarenakan advan vandroid x7 ini merupakan gadget yang sangat luar biasa performanya, namun memiliki harga yang sangat murah meriah. Gadget ini merupakan jenis tablet yang dirilis oleh vendor lokal advan pada bulan agustus tahun 2015 yang lalu.
Harga yang ditawarkan memang terbilang sangat murah, sebab dengan spesifikasi yang lumayan harga advan vandroid x7 ini hanya dibanderol pada angka sejutaan, di mana harga tersebut biasanya hanya harga yang disasarkan pada ponsel ponsel tak berkualitas yang dipakai beberapa bulan saja sudah rusak.

Advan Vandroid X7

Ada empat keunggulan yang membuat ponsel advan vandroid x7 ini menjadi lebih diminati lagi oleh banyak orang. Hal tersebut seperti yang dijelaskan oleh Director Marketing Advan pada peluncura ponsel ini pada bulan agustus 2015 yang lalu di Jakarta. Keunggulannya adalah menggunakan processor terbaru, memiliki kemampuan multitasking yang jauh lebuh cepat, dapat digunakan untuk bermain game dengan ukuran berat secara lancar layaknya ponsel yang mahal, dan yang terakhir memiliki pemakaian baterai yang lebih hemat.

Harga Advan Vandroid X7 Baru

Secara umum advan vandroid x7 harga dan spesifikasi yang dibanderol dengan harga yang murah tersebut layak anda miliki. Harganya yang hanya berada di angka satu juta saja digadang gadang akan menuai sebuah kesuksesan di pasar Indonesia. Namun pada kenyataannya tidak demikian. Walau murah, sampai saat ini penjualannya tak bisa dibilang bagus, namun tak buruk juga.

Walau sudah memiliki spesifiksi yang sangat bagus, namun masyarakat masih lebih tertarik dengan ponsel yang memiliki merek yang lebih terkenal dan tampak lebih elit. Ini adalah sikap gengsi yang kerap menjadi masalah yang dialami oleh masyarakat di Indonesia ini.

Untuk spesifikasi yang lebih rinci lagi, maka beberapa hal berikut ini akan memberitahu anda betapa bagusnya ponsel advan vandroid x7 harga dan spesifikasi. Memiliki processor Quad-Core berkecepatan sampai 1.0 GHz, memiliki RAM 1 GB, dan juga memiliki banya fitur untuk menjalankan berbagai macam aktivitas multitasking.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Vandroid X7 Harga Dan Spesifikasi Ulasan Singkat