Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid E1C 2016

Spesifikasi dan harga Advan Vandroid E1C - Semakin maraknya persaingan pasar tablet, maka salah satu vendor tablet yang saat ini sedang naik daun yaitu Advan juga tidak mau kalah, hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya produk terbarunya yang diberi nama Advan Vandroid E1C. Apalagi tablet Advan ini mengincar target pasar kelas menengah ke bawah sehingga peminatnya semakin bertambah.

Advan Vandroid E1C memiliki ukuran layar 7 inci dengan capacitive touchscreen. Tablet ini memiliki tebal pada bagian bodi berukuran 9.5 mm yang sehingga sangat ringan untuk dibawa kemanapun. Tampilannya juga sangat elegan dengan kombinasi antara warna hitam pada bagian atas dan silver di bagian bawah perangkatnya sehingga terlihat lebih exclusive dan berkelas.
Advan Vandroid E1C

Tablet ini didukung dengan tenaga prosesor Cortex A7 dual core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dan RAM 512 MB. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah 4.2 Jelly Bean sehingga bisa digunakan untuk berbagai aplikasi dan fitur dengan cepat dan stabil. Bukan hanya itu saja, Tablet ini memiliki memori internal sebesar 4 GB dan mendukung memori eksternal dengan kapasitas hingga 32 GB sehingga anda bisa menyimpan berbagai macam file yang berukuran besar.

Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas 2500 mAH sehingga bisa bertahan kurang lebih selama 6 jam dengan keadaan digunakan secara penuh. Selain itu, Advan Vandroid E1C ini juga dilengkapi dengan camcorder, sound recorder dan lainnya. Sedangkan untuk harganya sangatlah murah hanya Rp 900 ribuan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid E1C 2016