Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1J

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1J - Sekarang ini, sangat banyak vendor yang telah meluncurkan produk berupa tablet Android, begitu pula dengan Advan yang tidak mau ketinggalan, salah satu vendor lokal yang sedang naik daun ini meluncurkan produk baru yang diberi nama Advan Vandroid T1J. Produk ini dapat memiliki fitur canggih yang tidak kalah dengan produk tablet lainnya yang sudah banyak beredar di pasaran.

Selain itu, tablet keluaran Advan ini memiliki kelebihan dual sim card GSM yang sangat berbeda dengan lainnya. Tablet Advan vandoid ini juga sangat cocok untuk anda pecinta game, karena tablet ini termasuk tablet gaming, jadi bisa dipastikan tidak akan lemot untuk bermain game. Advan vandroid ini juga ocok bagi anda yang memiliki dana terbatas, karena Advan vandroid T1J dibandrol dengan harga yang murah yaitu hanyar Rp 1,4 juta saja.

Spesifikasi Advan Vandroid T1J

Advan Vandroid T1J

Advan Vandroid T1J memiliki ukuran Layar 7 inch dengan resolusi 1024x600 pixel, selain itu juga dilengkapi dengan five finger sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus. Tablet ini menggunakan sistem operasi android 4.2 Jelly Bean dan didukung dengan tenaga processor dual core dengan kecepatan hingga 1Ghz. Selain itu tablet ini juga memiliki RAM dengan kapasitas 512MB.

Tablet vandroid ini juga dilengkapi dengan kamera pada bagian belakang dengan resolusi 2 MP dan bagian depan 0,3 Mp atau VGA. Selain itu, Advan Vandroid T1J memiliki memori internal 4 GB dan juga mendukung memori eksternal hingga 32 GB. Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas 3000 mAH sehingga anda tidak perlu khawatir batrei lowbat jika sedang berada di luar ruangan karena batrei tablet ini sanggup bertahan cukup lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1J