Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan Vandroid T3A 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3A - Kali ini saya akan mengulas harga dari  Advan Vandroid T3A dan juga membahas tentang spesifikasi  Advan Vandroid T3A. Apa saja fitur canggih yang ditawarkan oleh Advan Vandroid T3A ? silakan anda simak ulasannya berikut ini.

Advan Vandroid T3A yang telah hadir dengan memiliki ukuran layar 9.7 inci dengan resolusi 1024×768 pixel. Meskipun Advan merupakan tablet lokal, tetapi kualitas dan kinerja yang ditawarkan oleh tidak bisa diragukan lagi. Bahkan, pengguna tablet Advan semakin meningkat dari berbagai kalangan.
Advan Vandroid T3A

Advan Vandroid T3A memilikit tenaga berupa processor dual core dengan kecepatan mencapai 1Ghz. Selain itu, tablet ini juga didukung dengan RAM yang memiliki kapasitas 512Mb sehingga membuat performa tablet ini semakin optimal. Sedangkan sistem operasi yang digunakan pada Advan Vandroid T3A menggunakan  android 4.0 versi ice cream sandwich.

Kelebihan lain dari Advan Vandroid T3A berada pada fitur multimedianya, sebab telah dilengkapi dengan TV Analog untuk menarik minat konsumen. Dengan dilengkapi TV pada tablet ini, maka pengguna tablet ini bisa menonton acara favorit mereka di televisi. sebab, kapanpun dan dimanapu mereka berada tetap bisa menonton TV melalui Advan Vandroid T3A secara mobile.

Tablet Advan Vandroid T3A memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB dan mendukung memori eksternal microSD hingga 32 GB. Sedangkan untuk harganya dibanderol cukup murah yaitu Rp 1,1 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan Vandroid T3A 2016