Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T3X 2016

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T3X - Advan kembali membuat inovasi terbaru pada produk tablet terbarunya yang diberi nama Advan Vandroid T3X . Advan Vandroid ini memiliki ukuran layar sebesar 8.9 inch dengan resolusi sebesar 1920 x 1200 piksel yang memiliki teknologi FHD dan IPS LCD Capative Touchscreen . Sedangkan untuk sistem kerjanya ditenagai Quad Core dan memiliki kecepatan 1.5 GHz .Selain itu, tablet ini memiliki RAM dengan kapasitas sebesar 1GB.

Selain itu, Advan Vandroid T3X dibekali memori internal dengan kapasitas 8 GB dan mendukung memori eksternal berupa slot microSD mencapai 32 GB , sedangkan untuk konektifitas pada tablet ini menggunakan jaringan 3G HSDPA dan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth v4.0 . Sistem operasinya pada tablet ini menggunakanAndroid Jelly Bean 4.2. Anda tidak perlu takut batreinya cepat habis karena tablet ini memiliki kapasitas baterai Li-Ion 6000 mAh sehingga dapat bertahan lama.
Advan Vandroid T3X

Tablet ini memiliki desain bodi yang terlihat lebih elegan dan modern sehingga dapat terlihat lebih bergaya saat dibawa. Advan Vandroid T3X memiliki fitur kamera pada bagian depan sebesar 2 MP dan pada bagian depan 8 MP sehingga anda bisa memotret gambar dengan jernih dan bersih.

Selain itu, dengan fitur kamera yang memiliki resolusi yang cukup besar dapat bermanfaat untuk mengambil gambar pada momen tertentu sehingga anda tidak ketinggalan berbagai situasi menarik yang terjadi di sekitar anda. Selain itu, tablet ini juga sering digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan seperti presentasi, trading, browsing dan lainnya.

Dengan semua fitur menarik yang ditawarkan oleh Advan Vandroid T3X, wajar saja jika tablet ini dibanderol seharga Rp 2,5 Juta. Harga yang tidak terlalu mahal untuk sebuah tablet dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T3X 2016