Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5C Juli 2016

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5C - Advan meluncurkan produk baru yang bisa yang diberi nama Advan Vandroid T5C. Tablet yang di produksi oleh Advan ini sangat mirip dengan iPad Mini, namun harganya sangat terjangkau. Selain itu, semua fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh tablet ini juga tidak kalah dengan fitur yang dimiliki oleh iPad Mini. Ingin tahu seperti apa fiturnya? silakan anda simak ulasannya berikut ini.

Advan Vandroid T5C memiliki desain bodi yang sangat bagus dan modern. Dengan ukuran layar 7,85 inch membuat mata anda merasa nyaman sekaligus merasa puas saat menggunakan tablet ini, sehigga dapat memenuhi permintaan pasar yang sangat menggemari tablet mini dengan ukuran layar seperti ini.
Advan Vandroid T5C

Kemudian, apa saja fitur menarik yang ditawarkan oleh tablet ini? Salah satu fitur yang menjadi keunggulan dari tablet ini adalah dengan adanya TV Analog yang telah dipasang pada perangkat Advan Vandroid T5C ini, sehingga anda bisa menonton siaran TV kesayangan Anda melalui layar selebar 8 inch dimana saja anda berada.

Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Dengan ukuran layar yang cukup besar maka anda bisa menjalankan berbagai fitur dengan lebih leluasa dan mengetik dengan mudah. Selain itu, sistem operasi tablet ini menggunakan processor Quad Core dengan kecepatan hingga 1.3 GHz. Tablet ini memiliki memori internal sebesar 8GB dan juga mendukung memori eksternal hingga 32 GB.

Untuk anda yang hobi selfie, tablet ini menyediakan kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 8 MP dan juga kamera depat 2 MP. Selain itu, anda tidak perlu khawatir baterai nya cepat habis, karena tablet ini memiliki kapasitas batrei 4000 mAH sehingga bisa bertahan cukup lama. Tablet Advan Vandroid T5C saat ini dibanderol dengan harga Rp 1,8 Juta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5C Juli 2016