Harga Spesifikasi Advan Vandroid T3C April 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3C - Tingginya persaingan dalam dunia gadget seperti Samsung, Sony dan LG. Advan yang terbilang perusahaan baru yang berkecimpung didunia gadget khususnya smartphone ternyata memiliki respon yang bagus ditengah persaingan pasar saat ini. Produk advan juga tidak bisa diremehkan dibandingkan dengan produk gadget lainnya, sebut saja Advan Vandroid T1J yang dibuat dengan bentuk smartphone dan memiliki aplikasi pendukung untuk bermain game 3D.

Saat ini, Advan mengeluarkan sebuah tablet dengan nama Advan Vandroid T3C. Untuk memanjakan para pengguna setianya, Advan melengkapi fitur yang menarik pada tablet Advan Vandroid T3C, sehingga membuat tablet ini bisa laris manis dipasaran, apalagi tablet Advan Vandroid T3C dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu hanya 2.3 juta . Harga ini tentunya terbilang murah mengingat semua keunggulan yang ditawarkan oleh tablet ini.

Advan Vandroid T3C

Banyak sekali inovasi terbaru yang dibuat oleh Advan, seperti pada Advan Vandroid T3C yang menggunakan OS Android jelly bean 4.2.2 sebagai sistem operasinya. Dengan OS seperti ini, rasanya sangat berguna untuk melakukan berbagai kegiatan multi tasking. Layar yang besar pada tablet ini dapat memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Bukan itu saja, tablet ini juga dilengkapi dengan processor Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, dan didukung dengan RAM yang besar dengan kapasitas 1 GB, membuat tablet Advan Vandroid T3C bisa bekerja secara maksimal sehingga memudahkan anda dalam menjalankan berbagai fitur yang terdapat di dalamnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Advan Vandroid T3C April 2016