Harga Advan Vandroid T1L Murah Terbaru 2016

Review Advan Vandroid T1L - Vendor gadget asal China yaitu Advan semakin gencar mengeluarkan produk terbaru, kali ini Advan mengeluarkan produk yang diberi nama Advan T1L. Tablet ini memiliki harga yang sangat terjangaku untuk semua kalangan. Selain itu, fitur yang disajikan juga sangat lengkap sehingga anda bisa menggunakan tablet ini untuk mempermudah semua kegiatan anda.

Advan T1L menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean sehingga semua kinerja didalamnya dapat berjalan dengan maksimakl, selin itu tablet ini juga memiliki performa yang prima karena memiliki tenaga dari processor quad-core dengna kecepatan 1.3 GHz dan dilengkapi RAM 512 MB.

Advan Vandroid T1L

Tablet ini memiliki ukuran layar 7 inci dengan teknologi kapasitif touchscreen. Selain itu, kapasitas penyimpanan datanya juga cukup luas karena memiliki memori internal 8 GB dan didukung dengan memori eksternal dengan kapasitas 32 GB.

Sedangkan untuk kameranya memang tidak terlalu handal dibandingkan dengan tablet lainnya, Advan T1L memiliki kamera utama di bagian belakan dengan resolusi yang kecil yaitu 2 MP, sedangkan untuk kamera depannya hanya 0.3 MP, sehingga gambar yang dihasilkan tidak terlalu jernih namun cukup bersih.

Namun, jika anda sering berada diruangan maka anda tidak perlu khawatir dengan kondisi baterainya, karena tablet ini memiliki kapasitas baterai 2500 mAh sehingga dapat bertahan cukup lama. Selain itu, untuk fitur konektivitasnya sangat lengkap yaitu bluetooth v4.0, dan dilengkapi dengan jaringan WCDMA 2100 MHz dan jaringan GSM 900/1800/1900 MHz sehingga anda bisa mengakses internet dengan cepat.

Degan spesifikasinya yang cukup lengkap dan sistem operasi yang maksimal membuat tablet Advan T1L sangat diminati pasar. Tablet ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 1.359.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Advan Vandroid T1L Murah Terbaru 2016