Review Advan Vandroid T3EP Terbaru Mei 2016

Review Advan Vandroid T3EP - Advan selaku vendor lokal yang memproduki tablet berusah menciptakan berbagai inovasi dan fitur menarik di setiap produknya sehingga mampu bersaing dengan kompetitor yang lainnya. Hal ini dibuktikan oleh Advan dengan mengeleurakan salah satu produk premiumnya yang bernama Advan Vandroid  T3EP. Nantinya, tablet ini akan mengincar segmentasi pasar kelas menengah kebawah sehingga sangat cocok untuk anda yang membutukan tablet dengan layar besar dengan harga yang terjangkau.

Tablet Advan Vandroid T3E memiliki ukuran layar sebesar 10 inci dengan mengusung teknologi Multi Touch. Sedangkan untuk resolusi layarnya sebesar 1024 x 600 Pixel. Selain itu, tablet ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang didukung dengan tenaga processor Dual Core dengan kecepatan hingga 1.2 Ghz. Tablet ini menggunakan Chipset MTK6582 dilengkapi dengan RAM yang memiliki kapasitas 512 MB dan pengolahan desain grafis Mali 400 MP.
Advan Vandroid T3EP

Sedangkan untuk anda yang hobi berfoto, Advan Vandroid T3E memiliki kamera utama pada bagian belakan dengan resolusi 8 MP dan kamera pendukung pada bagian depan dengan resolusi 2 MP sehingga dapat menghasilkan gambar yang bersih dan jernih. Sedangkan untuk penyimpanan datanya, tablet ini memiliki memori internal sebesar 4 GB dan mendukung memori eksternal berupa microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB.

Selain itu, adapun beberapa fitur konektivitas lainnya yang terdapat di tablet ini yaitu bluetooth, Wi-Fi, GPS, Media Player, dan TV Analog sehingga anda bisa menonton TV dimanapun anda berada menggunakan tablet ini. Jika anda sedang berada diluar ruangan maka anda tidak perlu khawatir dengan kondisi baterai tablet ini, karena Advan Vandroid T3E memiliki kapasitas baterai 6000 mAh sehingga dapat bertahan lama saat digunakan.

Tablet Advan Vandroid T3EP dibanderol dengan harga Rp 1,8 jutaan. Harga ini terbilang sangat murah, mengingat semua fasilitas yang disediakan sangat lengkap disertai dengan layarnya yang lebar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Advan Vandroid T3EP Terbaru Mei 2016