Review Advan Vandroid T5E Terbaru 2016

Review Advan Vandroid T5E - Advan Vandroid T5E yang biasa disebut juga phablet atau smartphone tablet memiliki ukuran layar yang tidak terlalu besar yaitu 8 inci. Ukuran layar ini cukup lebar sehingga memudahkan anda untuk mengoperasikan phablet ini.

Selain ukuran layarnya yang minimalis, Advan T5E juga di dukung dengan teknologi LCD kapasitif multitouch yang memudahkan Anda melakukan zoom, scroll dan rotasi dengan menggunakan gerakan jari tangan secara digital. Selain itu, phablet ini juga asik untuk bermain game karena memiliki ketajaman gambar yang sangat bagus.
Advan Vandroid T5E

Advan T5E memiliki sistem operasi android 4.2 Jelly Bean dan didukung dengan tenaga processor Quad core Cortex A7 1.2 Ghz dan RAM 1GB sehingga dapat memaksimalkan kinerja dari tablet ini. Sedangkan untuk penyimpanan datanya, tablet ini memiliki memori internal 4 GB dan mendukung memori eksternal dengan kapasitas hingga 32 GB.

Untuk anda yang hobi jepret foto, kamera yang dimiliki Advan T5E memiliki kualitas yang sangat baik karena memiliki kamera utama di bagian belakang dengan resolusi 8 MP yang juga dilengkapi flash, sedangkan untuk kamera bagian depannya memiliki resolusi 2 megapixel.

Advan Vandroid T5E tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan putih. Phablet ini dibaderol dengan harga Rp 1,4 jutaan, harga ini cukup murah mengingat fitur yang disediakan sangat beragam dan juga memiliki anti lag 3D games sehingga membuat tampilan game 3D menjadi lebih jernih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Advan Vandroid T5E Terbaru 2016