Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T1K

Tablet Advan Vandroid T1K bulan ini mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Penurunan tersebut berada di kisaran 200 ribu rupiah, harga ini dikutip dari online store lazada dari perbandingan harga bulan lalu dan sekarang. Turunnya harga Vandroid T1K mungkin disebabkan persaingan pasar tablet lokal yang semakin ketat. Banyak bermunculan produk baru dengan spesifi setara dan harga yang juga bersaing.

Advan T1K sendiri sebenarnya menyasar kalangan menengah ke bawah, dengan harga yang cukup terjangkau tablet ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Hadir dengan layar 7 inci dan dengan resolusi mencapai 1280x800 piksel dengan teknolofi IPS, tablet ini support lima titik sentuhan yang sensitif sehingga dapat meningkatkan kenyamanan pengguna.

Advan Vandroid T1K

Dengan processor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz, dan dipadukan dengan RAM berkekuatan 1 GB membuat Advan Vandroid T1K mampu menjalankan beberapa jenis game yang cukup berat. Namun sayang semua spesifikasi di atas tidak ditunjang memori yang lega, ya benar tablet ini hanya dibekali memori penyimpanan internal 4GB saja.

Sebagai bawaan, Advan Vandroid T1K menggunakan OS android 4.2 yaitu Jelly Bean. Untuk kelas tablet, kamera yang dibenamkan pada HH ini cukup wah yaitu 8MP dan support flash sehingga dapat menghasilkan jepretan yang bagus meskipun dalam kondisi kurang cahaya sekalipun. Bagi yang suka video call tak perlu khawatir karena kamera 2MP juga sudah melekat pada perangka ini.

Advan Vandroid T1K tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih. HH ini dibandrol dengan harga pada kisaran 1.499.000 untuk harga baru, dan harga bekasnya di kisaran 1,1 sampai 1,3 juta rupiah tergantung kondisi tablet.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T1K