Harga dan Spesifikasi Tablet Advan 01A Terbaru

Tablet adalah salah satu teknologi canggih yang sekarang banyak digandrungi oleh masyarakat zaman modern. Dengan barang canggih tersebut, mereka bisa melakukan berbagai hal, browsing, chatting, messaging, dan masih banyak hal yang lainnya. Tentunya, banyak orang yang ingin memilikinya. Nah, untuk memuaskan masyarakat, banyak produsen barang canggih yang mengeluarkan produk tablet terbarunya, salah satunya Advan. Advan menawarkan tablet dengan harga terjangkau, tetapi kualitas belum tentu murahan. Tablet Advan yang ditawarkannya dengan harga murah, salah satunya Advan Vandroid 01A. Anda berminat? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Dari segi desain fisik, tablet ini cukup cantik untuk bisa Anda bawa kemana-mana. Warna putih yang dipilih oleh produsennya merupakan warna yang pas karena membuat tablet Advan yang ditawarkan dengan harga murah ini lebih terlihat elegan. Anda pun pastilah akan sangat betah nongkrong di depan layar tablet selama berjam-jam karena layar didesain dengan ukuran yang cukup besar, yaitu 7 inchi. Layar besar dengan resolusi yang cukup bagus tersebut tentunya membuat layar lebih enak dipandang karena terlihat terang dan juga cerah.

Spesifikasi Tablet Advan 01A

Tablet Advan 01A
Untuk dapur pacunya, tablet Advan ini bisa dibilang cukup keren karena Advan menyematkan pada produk tabletnya processor qualcomm snapdragon turbo yang memiliki kecepatan akses hingga 1 GHz. Sayangnya, performa otak tablet yang terbilang cukup bagus tersebut hanya disandingkan dengan RAM yang berukuran 512 MB dan juga memori internal dengan kapasitas yang sama. Namun, jangan khawatir, Anda masih menambahkan memori yang bisa Anda taruh di slot eksternal.  Untuk masalah OS, tablet Advan masih menggunakan OS android Ice Cream Sandwich.

Fitur lain dari tablet Advan yang dibanderol dengan harga murah ini adalah kamera utama yang memiliki ukuran yang pas, 5 MP. Anda juga disuguhi dengan stereo speaker yang bisa Anda gunakan untuk mendengarkan music dengan keras. Ada juga jaringan CDMA, Bluetooth, dan tentunya jaringan WiFi yang bisa Anda gunakan untuk berinternet gratis sepuasnya. Untuk harganya, Advan hanya mematok tabletnya sekitar 1,6 jutaan saja di pasaran. Sangat murah bukan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Tablet Advan 01A Terbaru