Tablet Advan Seri T, Gadget Keren Harga Terjangkau

Advan memang tak habis-habisnya memanjakan pencinta gadget dengan mengeluarkan berbagai produknya ke pasaran. Untuk Anda yang sedang mencari gadget murah yang berkualitas, Advan menawarkan kepada Anda Advan Vandroid tipe T. Tablet Advan T ini memang belum bisa dibandingkan dengan tablet sekelas Samsung, tetapi tak berarti Anda bisa menilai tablet tersebut jelek sebelum Anda melihat spesifikasi yang disuguhkannya. Bagi Anda yang penasaran dengan tablet Advan seri T, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Tablet Advan seri T ini dibuat dengan layar yang cukup luas, ukuran 7 inchi. Pastilah dengan layar tablet yang luas, kegiatan browsing, chatting, dan lainnya akan semakin mengasyikkan karena Anda akan betah nongkrong berlama-lama di depan gadget tersebut. Belum lagi fisik tablet yang cukup cantik dengan warna hitam tentunya akan membuat Anda senang menentengnya kemana-mana karena tablet terlihat sangat menawan dan elegan. Dijamin, tak akan kecewa jika Anda memilikinya.

Tablet Advan Seri T
Advan tak mau menipu konsumen dengan menyuguhkan tablet yang fisiknya cantik saja, tetapi ia juga menyeimbangkan fisik dengan performa tablet yang terbilang sudah cukup bagus karena perlengkapan dalam tablet yang sudah cukup keren. Otak tablet memilih processor cortex A9 yang memiliki kecepatan akses hingga 1 GHz. Jangan khawatir, Anda pun pastilah tak akan terjebak dengan yang namanya LOLA saat mengakses data. Processor tersebut disandingkan dengan RAM dan memori internal yang berkapasitas 512 MB.  Jika Anda merasa kurang dengan media penyimpanan yang disediakan, Anda bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Selain itu, tablet Advan yang sudah menggunakan OS android ice cream sandwich ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan internet 3G. Akses internet pun tentunya bisa semakin cepat. Belum lagi, jaringan Wifi juga akan membuat Anda bisa mengakses internet kapanpun dan dimanapun. Jika Anda ingin menggunakan tablet untuk video call, Anda juga sudah bisa melakukannya karena tablet sudah dilengkapi dengan 2 kamera, kamera depan dan kamera belakang. Ada juga Bluetooth sebagai media transfer atau pindah datanya. Harga tablet seri T hanya 1,35 juta untuk baru dan 1,05 juta untuk secondnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Advan Seri T, Gadget Keren Harga Terjangkau