Tablet Advan T1C, Stylish Performa Keren Harga Murah

Tablet Advan T1C banyak diminati oleh masyarakat yang memang membutuhkan tablet tetapi mereka hanya memiliki budget yang pas-pasan. Akhirnya, Advan pun dipilihnya sebagai solusi jitu agar aktivitas mereka bisa berjalan dengan optimal. Tetapi, jangan salah, meskipun menawarkan harga yang murah, tetapi Advan tidak menyuguhkan produk dengan kualitas yang murahan sehingga Anda tak mungkin kecewa setelah membelinya. Salah satu tablet yang ditawarkan oleh Advan adalah tablet Vandroid T1C yang spesifikasinya sudah cukup bagus untuk Anda jadikan sebagai tablet idaman. Untuk lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini.

Didesain dengan cukup cantik, Advan menyuguhkan tablet yang pastinya dapat memukau para konsumennya. Tablet ini memang tak memberikan kesan mewah, tetapi elegan tetap saja bisa Anda lihat dari segala sisinya. Ditambah warna hitam pada bodinya, membuat tablet ini sangatlah menarik ketika mata memandangnya. Anda pun tak perlu malu untuk membawanya kemanapun Anda pergi. Tablet Advan T1C memilih layar LCD capacitive touchscreen yang berukuran 7 inchi. Sehingga, Anda pun pastilah nyaman saat harus memantengi tablet selama berjam-jam.

Spesifikasi Tablet Advan T1C

Tablet Advan T1C, Bodi Cantik Performa Keren

Tak hanya desain fisiknya saja yang bagus, tetap dalam tablet juga sangatlah keren. Untuk otak processor, Advan Vandroid T1C memilih processor quadcore snapdragon yang memiliki kecepatan akses hingga 1 Ghz. Belum lagi RAM yang berukuran 1 GB dan memori internal yang berkapasitas 4 GB pun disandingkan dengan processor handal tersebut. Pastilah performa tablet sudah tak bisa Anda ragukan lagi. Jika Anda merasa kurang puas dengan memori yang disediakan, Anda bisa menambahkan memori eksternal yang kapasitas maksimalnya sebesar 32 GB.

Selain itu, tablet Advan T1C ini juga sudah menggunakan OS android. Android yang dipilihnya adalah android ice cream sandwich. Tak usah khawatir, Anda bisa menggunakan tablet karena Advan ini untuk berkoneksi internet sepuasnya. Anda pun juga bisa menggunakannya untuk video call dan dengan teman yang jauh disana karena Advan sudah melengkapi tablet dengan kamera utama berukuran 5 MP yang didukung juga dengan kamera depan. Harga tablet Advan T1C ini 1,85 juta untuk barunya dan 1,55 juta untuk bekasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Advan T1C, Stylish Performa Keren Harga Murah