Harga Tablet Advan T5A Murah Terbaru 2016

Harga Tablet Advan T5A - Advan, pabrikan barang teknologi ini memang sudah meramaikan pasar teknologi dunia sejak beberapa tahun yang lalu. Produk Advan juga lumayan menarik minat masyarakat untuk membelinya. Terbukti, pabrikan ini masih eksis sampai sekarang. Ketika dunia teknologi dikagetkan dengan produk yang bernama tablet, Advan juga tak mau kalah mengeluarkan produk serupa untuk para pencinta gadget canggih. Uniknya, untuk menarik konsumen, Advan menawarkan harga tablet yang terjangkau, tetapi spesifikasi tablet sudah terbilang cukup bagus. Salah satu tablet yang disuguhkannya kepada masyarakat adalah Advan Vandroid T5-A. Penasaran seperti apa spesifikasi dan harga dari tablet Advan ini? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Jika dilihat dari desain fisik tablet Advan tipe T5-A ini, bodi tablet terbilang cukup elegan. Ia tak tampak sebagai tablet murahan sehingga Anda pastinya akan pede menentengnya kemana-mana. Tablet juga memilih warna putih sehingga warna tersebut menambah kesan elegan pada Advan Android tersebut. Tak hanya itu saja, saat Anda mengutak-atiknya Anda pun pastilah akan sangat nyaman karena layar tablet yang besar, yaitu 8 inchi. Pastinya, dengan layar yang ukurannya terbilang besar tersebut, aktivitas Anda seperti browsing, chatting, dan aktivitas lainnya akan tambah menyenangkan bukan? Layar juga cukup enak dipandang karena terang dan jelas.

Spesifikasi Tablet Advan T5A

Tablet Advan T5A

Bukan saja fisik yang membuat Anda terpikat, tetapi juga perlengkapan yang melengkapi dapur pacunya. Sudah pasti, Advan berusaha menyuguhkan perlengkapan terbaik bagi tablet T5-Anya ini. Tablet sudah menggunakan processor dual core yang memiliki kecepatan akses hingga 1 Ghz. Processor handal tersebut juga disandingkannya dengan RAM berukuran 512 MB dan memori eksternal sebesar 4 GB. Jika Anda merasa kurang dengan ruangan penyimpanan datanya, Anda bisa menambahkan memori pada slot memori eksternal yang telah disediakan.

Selain itu, tablet Advan T5-A yang sudah menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich ini juga bisa Anda gunakan untuk internetan sepuasnya, baik menggunakan jaringan pada kartu GSM yang Anda pasang atau dengan menggunakan jaringan Wifi. Jadi, Anda bisa berkoneksi dengan internet kapanpun dan dimanapun Anda mau. Jika Anda mau menggunakan untuk video call, Anda juga bisa kamera Advan melengkapi tabletnya dengan 2 kamera, depan dan belakang. Untuk masalah harganya, jangan khawatir, tablet Advan T5-A ini ditawarkan cukup terjangkau, hanya 2 jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tablet Advan T5A Murah Terbaru 2016