Spesifikasi dan Harga Advan S35E Terbaru 2016

Spesifikasi dan harga advan s35e memang bersaing ketat dengan beberapa produk smartphone di dunia industri gadget yang saat ini sedang naik daun. Pihak Advan kali ini benar benar serius menanggapi ketatnya persaingan smartphone murah di pasaran Indonesia. Hingga pada akhirnya pihak perusahaan tersebut dengan sangat percaya diri mengeluarkan produk Advan s35e yang hanya dibanderol dengan harga tak mencapai 500 ribu rupiah.

Dengan tetap mempertahankan spesifikasi yang optimal, advan berhasil menawarkan produk baru kepada masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau. Kali ini produk tersebut bertipe s35e yang menjadi penerus dari produk murah advan sebelumnya, yaitu advan s35d.

Spesifikasi Advan S35E

Untuk masalah spesifikasi, seperti yang telah dijelaskan di atas, Advan s35e tetap memberikan sentuhan spesifikasi yang sangat optimal untuk menunjang performanya di tengah minimnya harga beli atas produk tersebut. Ponsel pintar tersebut dilengkapi dengan spesifikasi layar hingga 3.5 inchi dan menggunakan sistem operasi berbasis Android Jelly Bean.

Spesifikasi dan harga advan s35e

Spesifikasi dan harga advan s35e merupakan dua hal yang sebenarnya saling berbanding terbalik. Produk tersebut memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi daripada nilai jualnya. Namun, inilah yang membuat advan menjadi salah satu produk lokal yang dicintai oleh para konsumennya. Advan s35e juga telah dilengkapi dengan dual kamera, yaitu 3 mega pixel untuk kamera belakang, serta 1.3 mega pixel untuk kamera depan yang dapat memanjakan penggunanya untuk ber-selfie ria.

Namun, untuk spesifikai bagian mesinnya, Advan s35e sepertinya mengikuti harganya yang miring. Sehingga spesifikasi bagian processor dan RAM nya pun cukup rendah. Ponsel pintar yang hanya tersedia dalam warna hitam tersebut memiliki processor yang masih single core dengan kecepatan 1 GHz, serta hanya memiliki kapasitas RAM 256 MB.

Harga Advan S35E

Untuk fitur konektifitasnya, advan s35e telah didukung dengan jaringan 3G HSDPA sehingga dapat membuat pecinta dunia internet menjadi lebih cepat melakukan hubungan. Smartphone murah ini juga telah dilengkapi dengan fitur WiFi dan didukung dengan baterai berkapasitas 1450 mAh dengan jenis lithium ion. Untuk memilikinya anda hanya cukup merogoh kocek 400 ribu rupiah saja untuk smartphone baru. Demikian harga dan spesifikasi advan s35e yang dapat anda gunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli produk advan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Advan S35E Terbaru 2016