Harga dan Spesifikasi Advan X7 Terbaru Oktober 2016

Harga dan spesifikasi advan x7 ini sangat cocok untuk dijadikan alternatif pilihan bagi para pecinta gadget yang masih memiliki uang yang pas pasan saja. Sebab, gadget yang berwujud berupa tablet ini memang dijual dengan harga yang sangat terjangkau, terutama oleh kalangan pelajar dan sekelasnya.

Namun demikian, bukan berarti advan x7 memiliki spesifikasi yang asal asalan, namun malah sebaliknya. Gadget yang baru saja dilaunchig pada bulan agustus 2015 yang lalu ini memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa. Tablet ini memiliki 4 otak inti yangf membuat performanya menjadi jauh lebih handal di atas pesaing pesaing yang memiliki harga sepadan dengannya.

Harga dan Spesifikasi Advan X7

Advan x7 ini pun juga dilengkapi dengan fitur yang dapat memanjakan penggunanya, seperti misalnya fitur hiburan dan juga fitur multimedia. Selain itu, salah satu spesifikasi yang juga tak bisa disepelekan adalah di mana tablet tersebut telah menggunakan processor jenis terbaru yang memiliki kemampuan multitasking yang sangat cepat, bahkan jauh lebih cepat daripada processor jenis lainnya saat dipakai untuk memainkan game yang berukuran berat.

Harga dan spesifikasi advan x7 ini juga sudah bisa dibilang sangat pantas. Bahkan, sebenarnya untuk gadget dengan harga 1 jutaan, sebenarnya advan x7 bisa dibilang telah memiliki spesifikasi yang berada di atas standar. Sehingga jika anda membelinya, maka anda tentu akan mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Secara umum tablet yang telah dilengkapi dengan sistem operasi berbasis android tersebut  dianggap akan menjadi salah satu tablet yang menuai kesuksesan besar di pasar Indonesia. Gadget vandroid ini telah dilengkapi pula dengan chipset intel atom x3 C3230RK dan processor Quad-core berkecepatan hingga 1.0GHz.

RAM yang digunakan sudah didukung dengan RAM 1 GB  yang mampu membuat performa android ini menjadi lebih cepat. Sedangkan harga yang ditawarkan pun masih cukup terjangkau untuk kategori Tablet, sekitar 1 juta rupiah atau lebih tepatnya berada di angka Rp 1.099.000. Anda berminat untuk memiliki tablet dengan harga dan spesifikasi Advan X7 ini? segeralah untuk memesan di toko-toko ponsel di sekitar anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Advan X7 Terbaru Oktober 2016