Tablet Advan T1Q Gadget Canggih dengan Harga Terjangkau

Tablet advan t1q merupakan salah satu perangkat gadget terbaru besutan dari Advan yang siap untuk menggempur segala macam jenis gadget berbasis tablet. Harga yang ditawarkan oleh Advan untuk produk ini bisa dibilang sangat terjangkau, meskipun pada kenyataan tablet ini memiliki spesifikasi penunjang performa yang sangat mumpuni. Sangat beruntung orang yang bisa memiliki tablet advan ini sesegera mungkin.

Salah satu hal yang menjadi keunggulan teblet advan tipe ini adalah adanya fitur fitur yang sangat ciamik, seperti misalnya memiliki dual SIM card yang bisa dipakai secara bersama sama. hal ini menunjukkan bahwa tablet ini tak hanya bisa digunakan untuk mengakses internet saja, namun juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan serta menerima, berikut juga berkirim pesan via SMS.

Spesifikasi Tablet Advan T1Q

Dengan dilengkapi sistem operasi berbasis android versi KitKat, tablet advan t1q ini memang telah menjadi salah satu tablet yang layak diperhitungkan untuk segera dimiliki. Tablet yang diiklankan oleh model tampan Daniel Mananta ini memiliki ukuran layar mencapai 7 inchi dengan dukungan resolusi mencapai 1024 x 600 pixel. Hal ini menunjukkan betapa bening layar tablet tersebut.

Tablet Advan T1Q

Tingkat bening yang dimiliki oleh tablet ini meliputi kecerahan dan ketajaman layarnya. Mengingat tablet ini masih tergolong baru, sehingga jelas masih banyak orang yang belum meliriknya sama sekali. Namun, setelah anda mengetahui berbagai macam keunggulan tablet ini, masihkan anda ragu untuk segera menukar smartphone anda dengan Advan t1q.

Untuk semakin menunjang kemampuan tablet advan ini dalam menjalankan tugas, maka perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam hardware macam CPU Dual core yang memiliki kecepatan mencapai clock 1.0 GHz, RAM dengan kapasitas 512 MB. Sedangkan untuk urusan software beserta fitur fiturnya, tablet ini telah ditunjang dengan sistem operasi KitKat yang berarti dapat menginstal segala aplikasi yang dibutuhkan.

Harga Baru Tablet Advan T1Q

Untuk kameranya saja, tablet advan t1q sudah dilengkapi dengan 8 MP untuk sisi belakang, serta 5 MB untuk posisi depan. Di sisi lain, smartphone ini masih dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, kurang dari Rp 1 juta. Tepatnya berkisar pada angka Rp 890.000 dengan kekuatan yang menagagumkan. Sungguh sebuah penawaran yang sangat menggiurkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Advan T1Q Gadget Canggih dengan Harga Terjangkau