Spesifikasi Harga Advan S50C Paling Murah Terbaru 2017

Spesifikasi harga advan s50c menjadi salah satu hal yang banyak dicari oleh para pecinta gadget. Advan s50c memiliki nama lengkap sebagai ponsel pintar advan vandroid s50c yang merupakan produk terbaru keluaran perusahaan gadget advan. Ponsel ini diketahui memiliki beberapa spesifikasi yang membuatnya semakin unggul dibandingkan dengan ponsel advan keluaran sebelumnya.

Setelah sukses dengan garapan berupa advan star series yang diwakili oleh lima jenis ponsel pintar serta sebuah tablet, advan sebagai salah satu raksasa dalam bidang gadget memang sangat produktif. Kesuksesan yang sementara tak membuat perusahaan tersebut lengah dan tidak melakukan inovasi. Advan vandroid s50c ini menjadi salah satu bukti yang menunjukkan bahwa advan benar benar sangat profesional.

advan s50c

Dalam beberapa sumber disebutkan bahwa spesifiksi harga advan s50c ini menunjukkan bahwa ponsel pintar advan terbaru ini bukan termasuk jenis ponsel yang murahan, walaupun bisa jadi hanya dibanderol dengan harga yang sangat murah. Ini adalah bukti bahwa advan benar benar menjadi produsen untuk produk produk murah yang tidak murahan.

Spesifikasi Advan S50C

Ponsel advan s50c ini memiliki layar sebesar 5 inchi. Hal tersebut menunjukkan bahwa ponsel advan ini memiliki standar yang sangat tinggi. Ponsel yang memiliki layar sekitar 5 inchi ini memang sangat tampak sebagai ponsel yang elegan. Apalagi dengan balutan desain yang luar biasa dan didukung pula dengan android versi KitKat yang membuat performanya semakin tampak memikat.
Walau pun demikian, dengan segala kecanggihan yang dimiliki oleh ponsel advan s50c ini tetap saja tidak dibanderol dengan harga yang selangit. Ponsel advan s50c masih membidik pasar konsumen untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah. Sehingga dapat dipastikan harganya memang benar benar sangat terjangkau.

Harga Advan S50C

Zaman sekarang, untuk memiliki ponsel kelas kakap dari sisi spesifikasi memang tak perlu lagi mengeluarkan biaya yang besar. Munculnya produk produk macam advan dengan tipe terbarunya dalam advan vandroid s50c yang memiliki desain elegan dan spesifikasi maksimal bisa menjadi angin segar. Semua orang bisa mengakses dunia digital android tapa harus menguras kantong. Secara lebih jelas untuk spesifikasi harga advan s50c ini menurut beberapa sumber toko online dibanderol pada harga kisaran Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 1.500.000 saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Harga Advan S50C Paling Murah Terbaru 2017