Harga Advan i5A Smarthphone 4G LTE 2016

Tidak mau kalah dengan vendor ponsel lainnya, Advan kembali merilis smarthphone 4G LTE. Sebelumnya Advan juga telah mengeluarkan smarthphone 4G LTE seperti Advan Barca i5A dan seri i45, kini giliran Advan i5A yang dirilis ke pasaran. Harga Advan i5A dibandrol sekitar 1 jutaan saat perilisannya, harga yang cukup murah untuk ponsel dengan jaringan 4G LTE.

Walaupun ditawarkan dengan harga yang cukup murah, namun ponsel ini mempunyai koneksi internet yang mampu menembus kecepatan 150/50 Mbps pada jaringan 4G LTE. Sehingga sangat cocok bagi yang suka streaming, bermain game, dan mengunduh file berukuran besar. Simak review selengkapnya mengenai Advan i5A berikut ini.

Harga Advan i5A Smarthphone 4G LTE 2016

Spesifikasi Advan i5A tidak bisa dianggap remeh meskipun dengan harga yang hanya 1 jutaan. Bagian layar pada ponsel ini berukuran 5 inchi dengan panel layar yang sudah berteknologi IPS LCD yang beresolusi 720 x 1280 pixels, sehingga mampu menghasilkan kerapatan layar 294 pixel per inchi. Selain itu, tampilan luar Advan i5A terlihat elegan dan tak terkesan murahan karena di sekujur body Advan i5A dibaluti warna emas.

Advan i5A dilengkapi chipset processor Quad Core 64-Bit yang berjalan pada kecepatan 1.2 Ghz. Pengolahan grafis GPU Mali T720 pada ponsel ini mengoptimalkan sisi grafis sehingga dapat menjalankan game HD tanpa lag, dan juga mengoptimalkan kinerja grafis tiga dimensi agar terlihat lebih detail. Di samping itu, ponsel ini memiliki RAM yang berukuran 1 GB dengan memori internal sebesar 8 GB.

Memori eksternalnya bisa menggunakan slot microSD berkapasitas 32 GB, jadi bisa untuk menyimpan banyak file dan menginstall banyak aplikasi serta game. Kamera  Advan i5A mengusung teknologi dynamic autofocus yang mampu mempercepat pengambilan titik fokus pada satu objek yang dibidik. Ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera, kamera belakang berukuran 8 MP dengan lampu LED flash untuk mengoptimalkan pencahayaan saat mengambil foto maupun merekam video.

Setelah mengetahui spesifikasi di atas apakah anda tertari untuk membeli Advan i5A? Jika anda tertarik, anda bisa memperolehnya dengan harga sekitar Rp. 1,4 jutaan. Harga Advan i5A cukup terjangkau malah cukup murah melihat spesifikasi yang ada pada ponsel ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa dijadikan referensi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Advan i5A Smarthphone 4G LTE 2016