Review dan Harga Advan Vandroid B5 Mei 2016

Advan Vandroid B5 adalah seri terbaru dari Advan yang dirilis bulan Februari 2016 dan diluncurkan bulan Maret 2016. Harga Advan Vandroid B5 ini cukup terjangkau dengan spesifikasi yang menarik. Smartphone dengan layar 5 inch memiliki resolusi HD 1280 x 720 dan panel layarnya berteknologi  IPS membuat layarnya terlihat lebih jernih dan tajam walaupun dilihat dari berbagai sudut.

Layar IPS sangat cocok bagi pecinta game karena layarnya yang besar dan sudah HD sehingga saat bermain game akan terasa lebih seru. Selain itu, Advan Vandroid B5 menggunakan Processor Quad Score dengan kecepatan 1.3 GHz, disupport dengan OS android 5.1 Lollipop, versi android terbaru yang memiliki banyak keunggulan dari versi-versi sebelumnya.

advan-vandroid-b5

Advan Vandroid B5 didukung dengan RAM yang kapasitasnya cukup besar yaitu 2 GB, sehingga pengguna dapat melakukan aktifitas game yang berat dan multi-tasking. Sama halnya dengan smartphone pada umumnya, Advan Vandroid B5 juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan microUSB untuk mentransfer data ke perangkat lain. Jaringan Internet pada smartphone adalah 3G/HSDPA dan juga dilengkapi dengan fitur Wifi untuk menyambungkan ke sinyal Wifi atau membagikan sinyal Wifi.

Bagi anda yang suka selfie atau berfoto tidak perlu khawatir karena HP ini dibekali dengan fitur dual kamera. Pada kamera belakang mempunyai resolusi 8 MP dengan fitur LED Flash dan autofocus. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP yang sudah cukup bagus resolusinya untuk berselfie atau videocall. Untuk daya baterainya bisa bertahan cukup lama jika digunakan dengan pemakaian yang normal karena dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Melihat spesifikasi di atas tentunya membuat penasaran berapa harga smartphone ini. Harga Advan Vandroid B5 cukup terjangkau dengan kisaran 999.000 di pasaran. Cukup terjangkau bukan? Dengan harga yang murah anda bisa memiliki smartphone dengan fitur yang canggih dan tampilah yang berkualitas. Bagi anda yang sedang mencari android dengan kualitas yang bagus namun dengan harga 1jt an, Advan Vandroid B5 ini bisa dijadikan pilihan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review dan Harga Advan Vandroid B5 Mei 2016