Advan i7 Produk Inovatif Hadir dengan Pelindung Mata

Kian maraknya persaingan pasar, vendor perangkat juga tak berhenti melakukan segala macam inovasi untuk menciptakan produk terbaik di kelasnya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Brand Advan, salah satu merek yang benar benar asli dari Indonesia tersebut kini telah resmi meluncurkan produk baru berupa tablet yang telah dilengkapi dengan teknologi Eye Protection atau pelindung mata.

Keberadaan eye protection ini tentu saja memberikan keuntungan yang sangat besar bagi para konsumen, sebab saat ini masyarakat sudah mulai mengalami ketergantungan pada gadget, sehingga dalam satu hari mata tak bisa lepas dari layar gadget dalam waktu berjam jam. Hal tersebut sesungguhnya tidak baik untuk kesehatan mata, mengingat paparan sinar dari layar ponsel tersebut  mampu merusak sel sel pada mata.

Advan i7

Namun, kini advan telah mengeluarkan produk terbaru yang dapat menghindarkan pengguna gadget terhindardari bahaya paparan radiasi sinar dari layar ponsel yang biasa disebut sebagai sinar biru (blue light). Sebagaimana yang telah diungkapkan oleh Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan pada Selasa (29/3/2016) lalu di sela acara peluncuran Advan i7 yang bertempat di XXI Plaza Senayan, bahwa tablet keluaran advan terbaru tersebut mampu mereduksi sinar biru hingga 40 persen.

Tjandra megungkapkan bahwa dikeluarkannya produk Advan i7 tersebut karena pihaknya merasa terpanggil untuk menawarkan produk inovatif, yang tak hanya bermanfaat sebagai alat komunikasi saja, melainkan juga memiliki fungsi tambahan yang dapat melindungi mata. Sehingga, seseorang bisa berlama lama menatap layar ponsel tanpa risiko terkena paparan sinar biru yang berbahaya.
Inovasi yag dilakukan oleh Advan dengan memberikan eye protection tersebut juga merupakan sesuatu yang pertama yang dilakukan di Indonesia.

Sehingga memang produk Advan ini layak menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan gadget sehat. Sinar biru adalah sinar terjauh yang bisa ditangkap oleh mata, sinar tersebut selain terdapat pada gadget juga diproduksi oleh Matahari secara langsung, sehingga jika seseorang terlalu lama menatapnya bisa menyebabkan kondisi mata menjadi rusak, bahkan hal yang paling buruk dapat menyebabkan kebutaan.

Sampai saat ini, gadget Advan i7 ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp. 1.349.000 dengan ukuran 7 inchi serta processor quadqore 1,0 Ghz. Selain itu, Advan i7 juga telah memiliki fasilitas koneksi 4G yang memungkinkan anda semakin cepat berselancar di dunia maya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan i7 Produk Inovatif Hadir dengan Pelindung Mata