Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Barca Tab 7 Bekas 2017

Advan digital selaku produsen perangkat seluler lokal kembali menggebrak dunia gadget tanah air dengan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Advan Vandroid Barca Tab 7. Pihak Advan telah melakukan kerjasama dengan salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia yaitu fc barcelona. Dengan menggandeng lionel messi dan kawan-kawan  entu saja akan membuat tablet ini laris manis di pasaran terutama bagi para pecinta klub berjuluk the catalan tersebut.

Advan Vandroid Barca Tab 7


Advan Vandroid Barca Tab 7 nantinya akan dibekali dengan prosesor garang yaitu octa core 1,7 GHz. Dengan layar 7 inci tablet memiliki resolusi 1280x720 pixel dengan teknologi IPS. Tablet ini juga sangat cocok bagi kamu yang suka berfoto ria atau selfie, karena dilengkapi dengan kamera yang cukup mumpuni yaitu kamera utama 8MP dan juga kamera depan yang cukup baik yaitu 5MP. Ditambah dengan internal memory 8 gb dan masih setia selat microsoft c berkapasitas maksimal 32 gb. Namun sayang dengan spesifikasi yang cukup mumpuni tablet ini hanya dibekali dengan ram 1gb saja.

Tablet ini juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru yaitu android kitkat, tersedia 2 slot sim card, dan didukung baterai berkapasitas 3000 Mah. Nantinya Harga Advan Vandroid Barca Tab 7 akan dibandrol pada kisaran Rp. 2.099.000. Jadi begitu kamu penggemar barca sejati tablet ini sangat direkomendasikan bagi barcelonista semuanya.  Dengan harga yang relatif murah, diyakini produk terbaru dari advan ini akan laris manis di pasar lokal Indonesia. Dan harga bekas saat ini ada di kisaran 800-900 ribu rupiah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid Barca Tab 7 Bekas 2017